Minggu, 24 November 2013

Pemasaran Produk Dengan Modal Kecil

Sukses adalah sebuah pilihan, bukan sebuah tujuan. Maka dari itu, ketika kalian memilih untuk sukses, maka kalian harus perjuangkan itu sampai akhir. Tentukan rencana dan langkah-langkah bagaimana kalian mendapatkannya. Nah, bagi kalian yang senang sekali dengan judi online, mulai sekarang pilihlah sukses kalian dan tentukan cara meraihnya.

Untuk sukses, ada beberapa cara pemasaran yang bisa kalian lakukan. Salah satunya adalah dengan pemasaran online. Tapi pemasaran secara online ini tidaklah murah. Tapi asalkan kita tahu triknya, pemasaran secara online ini bisa kita lakukan secara murah meriah lho, asalkan kita tekun dan juga telaten dalam menjalaninya. Berikut ini ada beberapa langkah yang bermanfaat untuk kalian.

1. Kalian bisa memakai jasa selebriti lokal
Sekarang ini banyak sekali pelaku bisnis yang ingin agar merek nya terkenal entah itu dalam negeri ataupun luar negeri. Bahkan mereka sangat rela untuk mengeluarkan uang sedemikian besar dalam membayar selebriti nya itu. Tapi, kalian bisa menghematnya dengan memakai jasa selebriti lokal dari kalangan apa saja. Terserah kalian mau artis, penyanyi atau tokoh politik, bahkan akademis.

2. Buatlah sebuah grup di jejaring sosial LinkedIn
Sebelumnya kalian bisa membuat account di LinkedIn dahulu, setelah itu barulah membuat grup. Membuat grup bukan berarti gratis, tapi dengan begitu kita akan terhubung dengan banyak sekali orang-orang profesional yang mungkin bisa mengembangkan bisnis kita. Tapi dalam grup ini, kita tidak berkenan untuk berjualan secara langsung. Tapi disini kita bisa berdiskusi dengan memberikan topik-topik yang menarik dan juga sangat bermanfaat untuk komunitas.

3. Manfaatkan blog
Memang untuk sekarang ini bisnis kita masih belum pantas untuk mengisi halaman di majalah-majalah terkenal. Sebenarnya yang lebih tepat bukan belum pantas, tapi belum dikenal. Maka dari itu, manfaatkanlah sebuah blog. Publikasikan bisnis kita disana.

4. Membuat sebuah e-book
Kita juga bisa membuat sebuah e-book. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencari profit atas penjualan buku tersebut. Tapi tujuan yang paling utama adalah supaya mereka melihat bisnis kita.
Demikian beberapa tips pemasaran online dengan biaya yang minim. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat

Tidak ada komentar: