Minggu, 14 September 2014

produsen kemasan standing pouch dan sachet

Kami memproduksi kemasan fleksibel yaitu kemasan standing pouch Dan kemasan sachet, selain itu kami juga menyediakan kemasan berbahan kertas seperti dos dan karton.

Kemasan standing pouch kami sediakan dalam 3 type yaitu double nylon, double foil Dan kombinasi nylon Dan aluminium foil.

Kemasan sachet kami sediakan dalam dua type yaitu double foil Dan kombinasi nylon dan aluminium foil

Untuk kemasan dos dan karton kami sediakan Dari bahan duplex Dan kertas karton.

Untuk harga kemasan menyesuaikan dengan ukuran yang anda minta, anda menetukan jenis kemasan kemudian menetukan ukuran kemasan setelah itu kami produksikan.

Slain ITU until memudahkan anda membuatkemasan kami bersedia membantu and a dariperencanaan kemasan desain label/merk kemasan sekaligus etak label merk produk menggunakan striker atau salon langsung PDA kemasan

Min order kemasan standing pouch 500pcs (tidak berlaku untuk ukuran kecil)
Min order kemasan sachet 3000pcs (tidak berlaku until Ukuran besar)
Lama pengerjaan maksimal 1 minggu

Kami melayani pesanan Dari dalam Dan luar kota, dalam provinsi Dan luar provinsi, dalam pulau dan an tar pulau menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang yang cepat tepat Dan aman.

Melayani pengiriman ke aceh Medan riau Palembang pekanbaru Jakarta bandung depok bekasi Bogor tangerang Jogjakarta Semarang Surabaya Malang denpasar mataram pontianak Balikpapan samarinda minahasa Manado Papua Dan seluruh kota di Indonesia.