Selasa, 03 Desember 2013

Sabun Cuci piring Dan pakaian Serbaguna dan Murah

kami memproduksi produk pembersih rumah tangga seperti sabun pembersih perabot dapur plus pembersih pakaian. kami sediakan dalam bentuk gel yang sangat efektif dan efisien dimana produk ini berfungsi dengan baik sama seperti sabun cair modern saat ini bekerja meresap langsung kedalam pakaian dan memiliki busa yang melimpah. dari sisi penggunaan produk ini kami desain khusus agar lebih efisien dimana bentu fisik produk ini kami buat gel, bentuk gel menurut kami sangat strategis dimana dari wujud fisik produk ini dapat menyesar 2 segment sekaligus yaitu konsumen yang sudah terbiasa dengan menggunakan sabun cair dan konsumen yang sudah terbiasa menggunakan sabun colek karen bisa dituang ataupun dicolek. dan kelebihan dibanding kan dengan sabun colek produk ini jelasa tidak meninggalkan residu sehingga memudahkan konsumen dalam mencuci pakaian nya sehari hari.



kami sediakan produk ini dalam kemasan sachet atau pun kemasan refil (standing pouch)
kami juga tawarkan kepada anda yang ingin bekerjasama dalam hal pemasaran
ataupun bagi anda yang ingin memiliki produk sendiri tanpa harus repot memproduksi, kami pun tawarkan kepada anda sabun ini dalam bentuk curah/non merk



kami juga melayani jasa desain merk dimana kami buatkan gambar/desain label untuk merk produk anda sesuai dengan keingnan anda dan sekaligus kamii tawarkan jasa cetk nya kepada anda.

One Stop Bussines Plann, together be future

Tidak ada komentar: