Kamis, 19 Desember 2013

sabun cuci murah

Sabun Cuci Produksi Shaine Indonesia diformulasikan untuk membersihkan lemak sisa makanan di piring dengan hasil bersih kesat dan berkilau.
Selain itu,produk ini juga dapat digunakan untuk membersihkan kotoran dan warna kusam pada pakaian dengan seketika tanpa merusak warna asli pada pakaian .

Produk ini berbentuk gel, dan memiliki busa banyak. Kenapa kami buat dalam bentuk gel? ini adalah salah satu strategi kami dimana produk ini kami desain intuk semua segment, baij yang terbiasa enggunakan sabun cream atau sabun cair, pemakian sabun gel ini dinilai efisien karena dapat di colek sama seperti penggunaan sabun cream, dan sabun ini mudah digunakan dan tidak meninggalkan rsidu sehingga mudah dibilas sama seperti penggunaan sabun cair saat ini.

Produk ini kami sediakan dalam bentuk curah atau pack yang siap untuk langsung dipasarkan diwilayah anda.Bagi anda yang ingin membuat merk perusahan anda sendiri produk dalam bentuk curah adalah solusi terbaiknya.
kami memberikan penawaran khusus bagi anda yang ingin menjadi reseller/ distributor kami. mari bergabung, maju dan berkembang bersama kami

Pesanan Produk Kalimantan

Kami sediakan berbagai pelayanan yang mendukung planning usaha anda, mulai dari penyediaan kemasan, desain kemasan, cetak kmasan sampai penyediaan mesin untuk mendukung mobilitas perusahan anda.

dengan kami anda dapat memiliki satu usaha sebagai produsen produk pembersih tanpa harus memiliki modal yang besar. 

Kualitas yang terjamin serta harga yang terjangkau kami persembahkan kepada anda sebagai langkah perwujudan nyata dalam mengoptimalkan kinerja perusahaan kami

 

 

Tidak ada komentar: